-->

Pesan Catering? Ya, Wijaya Kusuma Catering

17 Oktober 2020, 10:34:00 PM WIB Last Updated 2020-10-17T15:34:31Z

BAGI warga Jombang maupun Mojokerto, tak perlu bingung mencari referensi catering. Bisa langsung cek instagram @_wijayakusumacatering. Banyak pilihan menu makanan yang bisa menjadi pilihan untuk hari spesial seperti hajatan, resepsi maupun pesta ulang tahun. 
”Catering kami menyediakan aneka makanan mulai dari tahu campur, nasi goreng sea food, ayam kanton, stik lidah serta aneka makanan sea food,’’ ujar Kolifah, pemilik catering. Wijaya Kusuma Catering yang beralamat di Jl Leci nomor 10 Perumahan Magersari Indah Kota Mojokerto sudah lama melayani masyarakat. ”Kami sudah berdiri sejak 21 April 2013,’’ tambahnya. 
Bahkan untuk momen resepsi pernikahan, Wijaya Kusuma Catering juga menyediakan menu spesial. ”Setiap dekorasi, kami selalu menampilkan tema yang berbeda seperti terdapat pahatan ice carving berbentuk huruf insial nama mempelai pria dan wanita. 
Selain itu, Wijaya Khusuma Catering sudah memiliki 60 karyawan masing-masing 30 dari Jombang dan 30 dari Mojokerto. ”Sehingga tidak sampai kerepotan jika ada pesanan baik di Jombang maupun Mojokerto,’’ terangnya. 
Bahkan, ia juga sering pergi keluar kota untuk meng-update makanan maupun dekorasi. Itu dilakukan agar tak ketinggalan varian menu makanan terbaru atau jenis dekorasi yang ngetren. ”Biasanya ke Surabaya, Malang, Jogjakarta hingga Bandung,’’ pungkasnya.(rey/lintasmojo)
Komentar

Tampilkan

Terkini