-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Dahului Motor Tabrak Motor

    10 Oktober 2020, 3:20:00 PM WIB Last Updated 2020-10-10T08:20:26Z

    Sebuah mobil Toyota Avanza bertabrakan dengan sepeda motor Honda beat di Jalan Raya Desa Cukir, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang, Sabtu ( 10/10) siang. Akibat kejadian tersebut, pengendara sepeda motor alami luka lecet.
    Kasat Lantas Polres Jombang AKP Haris Darma Sucipto melalui Kanit Lakalantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman mengatakan, menurut keterangan dari sejumlah saksi mata, kecelakaan bermula saat mobil Toyota Avanza nopol AG 1004 EX, yang dikemudikan Purwo Widodo (62) warga Batuasih, Desa Batuaji, Kecamatan Ringinrejo, Kediri, melaju dari arah selatan keutara, mendahului sepeda motor didepannya.
    Saat mendahului, mobil yang dikemudikan Purwo, terlalu kekanan. Naas, dari arah berlawanan (utara-selatan) datang sepeda motor Honda Beat nopol S 3068 OB, yang dikendarai Andri Purbri Hartanto (32) warga Dusun/Desa Mojogeneng, Kecamatan Jatirejo, Mojokerto. Akibatnya, kedua kendaraan pun saling bertabrakan.
    "Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, untuk pengendara sepeda motor mengalami luka lecet didagu serta kaki dan rawat jalan di Puskesmas Cukir, Diwek. Sedangkan pengemudi mobil, tidak mengalami luka," kata Iptu Sulaiman.
    Lebih lanjut, Sulaiman menjelaskan, faktor yang mempengaruhi kecelakaan diduga pada pengemudi mobil Avanza, terlalu kekanan saat mendahului sepeda motor di  depannya. Sementara, sepeda motor yang ringsek dan mobil Avanza dievakuasi petugas Lakalantas Polres Jombang, dari lokasi kejadian.
    "Kedua kendaraan yang terlibat Kecelakaan, sudah kita amankan di Satlantas Polres Jombang, sebagai barang bukti dan untuk penyidikan lebih lanjut," Pungkas Iptu Sulaiman.
    Sementara itu, Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho, melalui Kasat Lantas Polres Jombang AKP Haris Darma Sucipto, memberikan himbauan kepada warga masyarakat, agar lebih hati-hati dalam berkendara di Jalan Raya, guna meminimalisir angka kecelakaan di wilayah Kabupaten Jombang. (JANG)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini