-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Grand Max Tabrak Toyota Rush, Ringsek, Sopir Selamat

    05 Oktober 2020, 10:15:00 PM WIB Last Updated 2020-10-05T15:15:45Z

    Dua kendaraan minibus terlibat Kecelakaan di Jalan Raya Dusun/Desa Kutorejo, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Jombang, pada Senin (5/10). Beruntung kedua pengemudi selamat dan tidak mengalami luka dalam peristiwa itu.
    Akibat kejadian tersebut, mobil Daihatsu grand max nopol S 8629 WJ, ringsek pada bagian bodi depan dan patah as roda depan sebelah kanan. Sedangkan mobil Toyota Rush nopol W 9 O alami kerusakan pada bagian bodi samping sebelah kanan. 
    Kanit Lakalantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman menjelaskan, kecelakaan bermula saat mobil Daihatsu grand max yang dikemudikan Bayu Fitdaus (26) warga Jl Merdeka Gang Nidhomiyah, Candimuyo, Jombang, berjalan dari arah utara keselatan mendahului kendaraan didepannya.
    Naas, pada saat jalan menikung kanan kearah barat Bayu tidak bisa menguasai kemudi, sehingga menabrak samping kanan mobil Toyota Rush dikemudikan oleh Sigit Setiawan (32) warga Banjar Kemantren, Buduran, Sidoarjo, yang datang dari arah barat melaju ke timur. Bahkan usai menabrak Rush, mobil grand max menabrak tembok pagar rumah warga.
    "Dua pengemudi mobil selamat dan tidak alami luka. Penyebab kecelakaan diduga pengemudi mobil grand max, kurang hati-hati pada saat jalan menikung ke barat," kata Iptu Sulaiman.
    Lebih lanjut Sulaiman menjelaskan, dua pengemudi mobil yang selamat dibawa ke Satlantas Polres Jombang untuk dimintai keterangan beserta kedua mobil yang ringsek setelah terlibat Kecelakaan.
    "Kedua mobil yang terlibat insiden kecelakaan, sudah kita amankan di Satlantas Polres Jombang, guna penyidikan lebih lanjut," pungkas Iptu Sulaiman. (JANG)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini