-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Banyak Tak Bermasker Terjaring Operasi Yustisi Hari' ini

    28 Oktober 2020, 12:52:00 PM WIB Last Updated 2020-10-28T05:52:17Z

    Sebanyak 14 pelanggar terjaring Operasi Yustisi oleh Satgas Pencegahan Covid-19 Kota Mojokerto, Rabu (8/10). Titik penerapan protokol kesehatan diantaranya di Jalan Pahlawan, Simpang PMI, Pasar Burung Empunala dan Jalan Benteng Pancasila. 
    Ke 14 warga kedapatan tak mengenakan masker di beberapa tempat terpisah. Yang terbanyak di Jalan Benteng Pancasila. Ada 2 warga yang terkena sanksi sosial karena belum memiliki KTP.
    Menurut KBO Lantas Polresta Mojokerto Ipda Karen menuturkan jika operasi kali ini penerapannya mobile, dengan tujuan agar merata saat penegakan disiplin protokol kesehatan.
    " Kita tak hanya di satu titik, lebih efektif kita keliling agar masyarakat mengetahui jika operasi Yustisi ini untuk menyadarkan agar selalu mengenakan masker. Tadi juga ada warga yang tak fokus saat melewati pemeriksaan, senggol pengendara lain, tapi tak ada luka," jelasnya.
    Sementara itu, Kasatpol PP Kota Mojokerto Heryana Dodik Murtono menambahkan jika Operasi Yustisi ini tetap kita gencarkan.
    " Walaupun anggota kita terbagi di pos-pos penyekatan wilayah bagi pemgendara yang masuk wilayah Kota Mojokerto, " Tambahnya.(rey/lintasmojo)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini