-->

Danrem 082/ CPYJ Bareng Forkopimda Gowes HUT Pengadilan Negeri

29 Agustus 2020, 1:42:00 PM WIB Last Updated 2020-08-29T06:42:03Z

Danrem.082/CPYJ Kolonel M. Dariyanto bersama Forkopimda Mojokerto Raya Gowes Bareng LCC peringati Hari Ulang Tahun Pengadilan Negeri Negeri. Selain memeriahkan Hut Pengadilan Negeri, Gowes ini juga bertujuan menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban diwilayah Mojokerto Raya, Sabtu (29/8).
Sebanyak 300 pegowes, dengan titik start di halaman PAPP Korem 082 pada Pukul 06.30 wib dengan jalur yang ditempuh Jln Wijayakusuma, jln Teratai Bentar Swalayan, Jln. Mojopahit, Jln.Brawijaya kekiri menuju jembatan Pulorejo, Jalan Raya Sambiroto, Jln. K.H. Usman,  kekiri arah ke Jln. RA. Basuni lurus dan Finish di Halaman Pengadilan Negeri Mojokerto, dengan jarak tempuh sekitar 15 Km.
Sambutan disampaikan.oleh presiden LCC H. Akhmad Jazuli, SH, M.Si, yang inti sambutannya "Melalui Gowes bareng  ini dengan tujuan untuk menjaga kesehatan diri kita juga  bersilaturahmi dengan komunitas LCC karena sudah lama kita tidak gowes bareng" jelasnya. 
Sementara itu Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf Dariyanto mengucapkan selamat Ulang Tahun kepada Kejaksaan Negeri. "Saya juga sangat senang dan bahagia  bisa bertemu dan melaksanakan Gowes bareng bersama Forkopimda Mojokerto Raya dan rekan-rekan LCC, karena sudah lama tidak melaksanakan  Gowes,  disebabkan karena kesibukan kita masing-masing," tambahnya. 
Selanjutnya Danrem juga menyampaikan, selain untuk memperoleh manfaat kesehatan secara umum, kegiatan bersepeda ini merupakan Aplikasi nyata kedekatan TNI-POLRI dengan masyarakat begitu juga suatu bentuk sinergitas antar instansi lintas sektoral dan terjalin lebih akrab, kompak dan bersatu.
Tampak hadir dalam kegiatan gowes bersama ini,  Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto,  Bupati Mojokerto Bapak Pungkasiadi, Kajari Mojokerto Bpk. Muhammad Hari Wahyudi SH, Sekda Jombang sebagai presiden LCC, H. A. Jazuli SH.M.Si, Kasrem 082/CPYJ Letkol Arm Beni Sutrisno. S.Sos, Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto S.H, Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi  SH. MIK, Para Kabalakrem 082, Para Kasirem 082/CPYJ dan anggota LCC Mojokerto.(rey/lintasmojo)
Komentar

Tampilkan

Terkini