-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kunjungi Rusunawa, Kapolda Beri Semangat Pasien Covid-19

    17 Juli 2020, 11:43:00 PM WIB Last Updated 2020-07-17T16:43:38Z

    Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Mohammad Fadil Imran kunjungi warga yang terkonfirmasi positif covid-19 di Rusunawa Cinde, Jalan Cinde Baru No 8 Prajurit Kulon, Kota Mojokerto, Jumat (17/7). Saat tiba di Rusunawa Cinde, Kapolda dan Wakapolda Jatim didampingi Wali Kota Mojokerto, Kepala Sekolah Polisi Negara (SPN) Mojokerto, Komandan Korem 082 dan Forkopimda Kota Mojokerto menyapa warga yang terkonfirmasi positif covid-19 yang sedang di isolasi. “Semoga semua diberikan kesehatan dan tetap sabar menghadapi pandemi covid-19,” ucap Kapolda saat menyapa warga di rusunawa.
    Sementara itu, Walikota Mojokerto Ika Puspitasari menyampaikan, bahwa kondisi Pasien terkonfirm positif saat ini turun di bandingkan dengan beberapa minggu lalu. Yang mana semua pasien yang terkonfirmasi positif didominasi OTG.
    "Kita sangat optimis dengan semakin banyaknya pasien sembuh serta bisa pulang kerumah masing-masing, kami juga sudah memberikan beberapa terapi dengan memberikan prebiotik dan makanan dengan gizi tambahan kepada pasien dan masyarakat untuk membantu meningkatkan stamina dan imunitas pasien terkonfirm positif tapi secara klinis sehat (OTG)," ungkap Ning Ita sapaan akrab Walikota.(rey/lintasmojo)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini