-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kabar Baik, Siswa SD dan SMP Dapat Kuota Gratis Dari Pemkot Mojokerto

    15 Juli 2020, 1:15:00 PM WIB Last Updated 2020-07-15T06:15:14Z

    Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari di dampingi Kepala Dinas Pendidik Amin Wachid hadiri kegiatan MPLS yang ketiga dan terakhir di SMP Negeri 6 Kota Mojokerto, Rabu (15/7).
    Walikota memastikan secara resmi para siswa SD hingga SMP di Kota Mojokerto sudah memasuki tahun ajaran baru 2020/2021. Namun pembelajaran dan pemberian materi kepada siswa masih tetap dilakukan di rumah masing-masing atau dilakukan secara daring.
    "Ada 117 Sekolah yang mengikuti daring mulai dari TK, SD, SMP Negeri dan Swasta Di Kota Mojokerto, bahwa sampai saat ini kondisi di Kota Mojokerto belum aman untuk dilakukan pembelajaran secara Classical," ujar Ika Puspitasari.
    Lebih lanjut, Pemerintah Kota Mojokerto juga memberikan fasilitas kepada 16 ribu lebih siswa SD dan SMP Negeri berupa paket data, dimana paket data tersebut hanya bisa di gunakan untuk mengakses pembelajaran ke sekolah masing-masing tidak bisa di gunakan untuk hal yang lain, karena sudah di kunci dengan chip khusus.
    "Untuk siswa SD paket data yang di berikan sebesar 8 GB, untuk siswa SMP paket data yang di berikan sebesar 15 GB, kedua bantuan paket data tersebut di berikan perbulan selama pembelajaran Jarak jauh yang akan di mulai bulan Agustus mendatang," tegasnya.(rey/lintasmojo)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini