...



Program Gerakan Memberkati dan Peduli Kota (GEMPITA) Gereja Bethel Indonesia (GBI) Kota Mojokerto kali kedua ini sebanyak 1000 paket lebaran dibagikan, Kamis (21/5) di Jalan Majapahit Kota Mojokerto.  Tampak Pdt. Dr.Daniel Pingardi dan Kapolresta Mojokerto AKBP Bogiek Sugiarto dan Camat Kranggan memberikan langsung kepada ojol untuk disalurkan kepada warga yang terdampak.  
Juga memberikan paket lebaran tersebut kepada warga yang terdekat yakni Warga Sentanan. ” Paket lebaran diberikan bagi warga terdampak covid-19. Dan untuk tahun  ini kita melibatkan Ojol, sebelumnya kami sudah membagi 1.600 paket dengan bantuan tenaga Ojol yang mengantar langsung ketempat warga yang terdampak,” Ujar Pdt Daniel Pingardi.
Sementara itu, Kapolres Mojokerto kota AKBP Bogiek Sugiarto, Mengapresiasi kegiatan GEMPITA ini. Dengan metode pembagian yang melibatkan Ojol, bukan hanya dirasakan oleh yang terima bantuan, akan tetapi  semua lini termasuk Ojol, dan ini patut dicontoh. “ saya dan rekan-rekan kepolisian di Polresta menyampaikan terma kasih atas bantuan yang dikemas dalam program gempita ini yang merupakan bentuk kepedulian terhadap warga yang terdampak covid-19,” pungkasnya.(rey/lintasmojo)



Program Gerakan Memberkati dan Peduli Kota (GEMPITA) Gereja Bethel Indonesia (GBI) Kota Mojokerto kali kedua ini sebanyak 1000 paket lebaran dibagikan

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close