...



Management Royal Trawas Hotel & Cottages bagikan 155 paket bantuan berupa beras berat 5kg kepada Desa Ketapanrame Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto dan lingkungan sekitar hotel. Bantuan di terima langsung Kepala Desa Ketapan Rame, Zainul Arifin di Kantor Desa, Kamis (21/5).
Menurut Suharmoko, Hotel Manager Royal Trawas Hotel & Cottages, Setiap tahun kita berbagi kepada warga sekitar hotel dan untuk tahun ini jumlah bantuan lebih banyak.  ” Melalui kegiatan ini, management royal trawas berharap kepedulian terhadap sekitar sangat di perlukan untuk kondisi pandemi Covid-19 ini . Bertepatan dengan Bulan Suci Ramadan , bantuan yang di berikan semoga dapat memberikan berkah kepada masyarakat di tengah pandemi virus cofid19,” jelasnya.
Hal senada juga disampaikan Zainul Arifin, Kepala Desa Ketapan Rame, jika pihaknya sangat mengapresiasi dan antusias karena masih ada yang peduli di tengah wabah Covid-19 ini.  ” Apa yang dirasakan masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 ini sangat menurun. Dan pihak Hotel Manager Royal Trawas Hotel & Cottages ikut mengurangi beban masyarakat Desa Ketapan Rame,” paparnya.(rey/lintasmojo)

Management Royal Trawas Hotel & Cottages bagikan 155 paket bantuan berupa beras berat 5kg kepada Desa Ketapanrame Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokert

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close