-->

Royal Trawas Hotel & Cottages Bagikan 155 Paket Beras Bagi Warga Desa Ketapan Rame

21 Mei 2020, 7:50:00 PM WIB Last Updated 2020-05-21T12:50:22Z


Management Royal Trawas Hotel & Cottages bagikan 155 paket bantuan berupa beras berat 5kg kepada Desa Ketapanrame Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto dan lingkungan sekitar hotel. Bantuan di terima langsung Kepala Desa Ketapan Rame, Zainul Arifin di Kantor Desa, Kamis (21/5).
Menurut Suharmoko, Hotel Manager Royal Trawas Hotel & Cottages, Setiap tahun kita berbagi kepada warga sekitar hotel dan untuk tahun ini jumlah bantuan lebih banyak.  ” Melalui kegiatan ini, management royal trawas berharap kepedulian terhadap sekitar sangat di perlukan untuk kondisi pandemi Covid-19 ini . Bertepatan dengan Bulan Suci Ramadan , bantuan yang di berikan semoga dapat memberikan berkah kepada masyarakat di tengah pandemi virus cofid19,” jelasnya.
Hal senada juga disampaikan Zainul Arifin, Kepala Desa Ketapan Rame, jika pihaknya sangat mengapresiasi dan antusias karena masih ada yang peduli di tengah wabah Covid-19 ini.  ” Apa yang dirasakan masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 ini sangat menurun. Dan pihak Hotel Manager Royal Trawas Hotel & Cottages ikut mengurangi beban masyarakat Desa Ketapan Rame,” paparnya.(rey/lintasmojo)

Komentar

Tampilkan

Terkini