-->

Sat Binmas Polresta Himbau Satpam Lebih Profesional dan Humanis

18 Mei 2020, 1:28:00 PM WIB Last Updated 2020-05-18T06:28:32Z


Viralnya seorang satpam melarang nasabah tanpa mengenakan masker saat di ATM mendapat reaksi dari Kasat Binmas Polres Mojokerto Iptu Anang Leo Afera SH Melalui KBO Ipda Herman mengingatkan kepada seluruh Satuan Keamanan (Satpam) di wilayah hukum Polresta Mojokerto untuk bisa menahan diri.
" Kita sudah berkoordinasi kepada mereka (Satpam) untuk selalu bersikap profesional, humanis dan menjaga nama baik korp satuan keamanan," jelasnya.
Menurut KBO Herman, Tak hanya satpam Bank, juga di beberapa tempat, pertokoan, perumahan maupun ditempat ATM. Memberikan himbauan kepada pengunjung maupun nasabah terkait pandemi covid-19.
" Setiap bulan kita selalu ajak mereka untuk berkoordinasi tentang keamanan disetiap tempat kerja mereka. Mereka yang pertama menemui banyak orang dan banyak karakter, kita harapkan profesional dalam bekerja dan mengutamakan humanis," jelasnya.
Tentang viral seorang satpam yang mengalami kejadian tak mengenakkan tersebut, juga menjadi contoh dan introspeksi diri agar lebih bersabar dalam bekerja dan melayani dengan prima.(rey/lintasmojo)



Komentar

Tampilkan

Terkini