...



Jelang hari raya Idul Fitri 1441 H, Pemerintah Kota Mojokerto melalui Dinas Perindustrian dan perdagangan  menggelar Operasi Pasar dilakukan di masing-masing Kecamatan yakni Kecamatan Prajuritkulon, Kecamatan Kranggan yang di taruh di Klenteng, dan Kecamatan Magersari. 
Walikota Mojokerto Ika Puspitasari, SE datang langsung ke lokasi dan di dampingi Kadis Perindag dan Kabid Perdagangan, Rubi Hartoyo, mengecek langsung kesiapan di masing-masing Kecamatan.
"Sasaran operasi pasar ini kita berikan kuota di masing-masing kelurahan jadi penerima kupon sembako murah ini berbeda-beda karena jumlah penduduk nya juga berbeda," ungkapnya.
Sementara itu Kadis Perdagangan melalui Kabid, Ganesh menjelaskan, bahwa ada empat komuditas yang di gelar dalam operasi pasar kali ini, diantaranya tepung, gula, beras, dan minyak goreng. "Untuk harga kita masih di bawah harga pasar gula dan minyak kita jualnya sepaket dengan harga Rp 24.500 masing masing 1kg, untuk tepung Rp 7500 kemasan 1kg, untuk beras 5 liter harga Rp 40.500 untuk beras bramu 5 kg harga Rp 60.000," katanya.(rey/lintasmojo)



Jelang hari raya Idul Fitri 1441 H, Pemerintah Kota Mojokerto melalui Dinas Perindustrian dan perdagangan menggelar Operasi Pasar dilakukan di masing

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close