...



Apel Gelar Pasukan Siaga Idul Fitri 1441 H di 10 ULP se-UP3 Mojokerto, dipimpin oleh masing-masing Manajer ULP, Yakni diwilayah Mojokerto Ngoro, Ploso, Jombang, Mojosari, Pacet, Mojoagung, Kertosono, Warujayeng dan Nganjuk, Senin (18/8). Untuk ULP Mojokerto, Apel




dipimpin oleh Manager Bagian Jaringan UP3 Mojokerto, Faris Fitrianto, dan juga hadri Dadan Gunawan Manager Area Layanan PT Haleyora Power Area Mojokerto .
Menurut Manager Bagian Jaringan UP3 Mojokerto, Faris Fitrianto, Apel serentak ini untuk mempersiapkan personil selama Hari Raya Idul Fitri. Selain mengecek kesiapan personil, juga pengecekan kondisi peralatan kerja, sehingga PT PLN (Persero) UP3 Mojokerto selalu dalam kondisi optimal untuk menjaga keandalan listrik. 
 ” Walaupun Hari Raya Idul Fitri berlangsung di tengah pandemi Covid-19, kita harus tetap siaga dalam menjaga keandalan listrik di UP3 Mojokerto, tentunya tetap dengan menjalankan protokol pencegahan Covid-19.” ungkap Faris. 
Masa Siaga Idul Fitri 1441 H berlangsung sejak tanggal 17 hingga 30 Mei 2020 dan dalam masa siaga tersebut dilarang melakukan kegiatan pemeliharaan maupun pembangungan jaringan baru yang memerlukan pemadaman terencana, sehingga pelanggan dapat beribadah dengan khusyuk serta merayakan hari raya Idul Fitri dengan nyaman tanpa terjadi pemadaman listrik.(rey/lintasmojo)




Apel Gelar Pasukan Siaga Idul Fitri 1441 H di 10 ULP se-UP3 Mojokerto, dipimpin oleh masing-masing Manajer ULP, Yakni diwilayah Mojokerto Ngoro, Ploso

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close