-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Karyawan PT Kitoshindo Bagikan 60 Paket Sembako kepada SUPELTAS

    07 Mei 2020, 3:09:00 PM WIB Last Updated 2020-05-07T08:09:54Z


    Aksi solidaritas karyawan PT Kitoshindo bagikan 60 paket sembako untuk Sukarelawan pengatur lalu lintas (SUPELTAS) di wilayah Jetis, Kemlagi, Gedeg, Perning dan di wilayah Kota Mojokerto (Jalan Gajahmada, Jalan Bhayangkara dan Jalan PB Sudirman), Kamis (7/5).
    Berbagi ini sebagai rangkaian peringatan Hari Buruh, 1 Mei 2020 lalu. Paket sembako ini merupakan hasil dari donasi para karyawan. Dan paket tersebut berisi beras, gula, mie instan dan minyak goreng.
    Menurut General Manager PT Kitoshindo Janis Gunara kegiatan rangkaian Hari Buruh 2020 ini sebagai bentuk solidaritas seluruh karyawan dan diikuti oleh Plant manager lathifatul fajriyah, Manager HRGA jannyta putri arinda, Manager purchasing popy wida andani, Supervisor HRD ade eka setiyawan, Supervisor produksi gigit prayogi, Supervisor packing ari wijayanto dan Warehouse saryono.
    Masih kata Janis, dan saya mengucapkan  terimakasih kepada seluruh karyawan PT Kitoshindo yang telah menyisihkan pendapatannya untuk terlaksananya kegiatan ini kemanusiaan ini.
    " Yang belum tersentuh selama ini SUPELTAS, adalah mereka yang biasa ada di jalan yang membantu pihak kepolisian mengatur arus lalin di perempatan maupun pertigaan dan mereka sangat rentan terhadap penyebaran virus corona," terang Janis.
    Sementara itu, kegiatan berbagi kepada SUPELTAS juga didampingi pihak Polsek Jetis Polresta Mojokerto. Panit 1 Binmas Ipda HM Fauzi Polsek Jetis Polresta Mojokerto Fauzy beserta anggotanya.
    " Kita ikut dampingi karyawan Kitoshindo yang hari ini berbagi kepada SUPELTAS dan memberikan himbauan agar tetap menjaga keamanan saat mengatur lalin, juga sosialisasikan antisipasi penyebaran Virus Corona," pungkasnya.(rey/lintasmojo)









    Komentar

    Tampilkan

    Terkini