-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Belasan Santri Gontor Jalani Pemeriksaan di Posko Observasi Covid-19 PPST Trowulan

    04 Mei 2020, 11:44:00 PM WIB Last Updated 2020-05-04T16:44:48Z

    11 Santri dari Ponpes Gontor Ponorogo asal Mojokerto jalani pemeriksaan melalui Posko Check Point Observasi Covid-19 di PPST Trowulan malam ini, Senin (4/5). Mereka dalam satu bus, dengan tujuan Pungging, Mojosari, Sooko, Dlanggu dan Ngoro.
    Tak seperti pemeriksaan sebelumnya, belasan santri itu harus melalui bilik sterilisasi, dilanjutkan dengan mencuci tangan, cek suhu dan data diri oleh petugas dari PMI Kabupaten dan Puskesmas.
    Menurut Didik, Koordinator PMI Kabupaten Mojokerto jika kedatangan belasan santri ini wajib melalui pemeriksaan sesuai SOP. Dan tak hanya itu, barang yang mereka bawa juga ikut disemprot disinfektan.
    " Keluarga dari masing-masing santri sudah menunggu sejak tadi, tetap wajib para santri itu diperiksa terlebih dahulu," terang didik kepada Lintasmojo.com.
    Awalnya mereka sebanyak 16 santri, tetapi ada yang turun tujuan Jombang sebanyak 4 santri, Sidoarjo 1 santri dan tujuan Mojokerto sebanyak 11 santri. Dalam pemeriksaan petugas yang terlibat dari TNI maupun Polri, satpol PP Kabupaten Mojokerto, PMI Kabupaten mojokerto dan relawan.(rey/lintasmojo)






    Komentar

    Tampilkan

    Terkini