-->

Youtuber dan Satlantas Polresta Mojokerto Bagikan Masker

03 April 2020, 8:59:00 PM WIB Last Updated 2020-04-03T13:59:59Z

Solidaritas terhadap pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19), Youtuber Mojokerto membagikan masker kepada pengguna jalan yang melintas di Jalan Pahlawan, Kota Mojokerto, Jumat (3/4). Aksi yang mendapat dukungan langsung dari Kasat Lantas Polresta Mojokerto, AKP Marita Dyah Anggraini SIK itu juga membawa poster bertuliskan himbauan.
Koordinasi aksi Youtuber Mojokerto, Untung Sitanggang mengatakan, pembagian masker kepada pengguna jalan agar para pengguna jalan bisa melakukan pencegahan terhadap penyebaran Covid-19. Sebanyak  1.000 masker yang dibagikan sore ini.
” Sasarannya adalah pengguna jalan yang tidak menggunakan masker. Selain membagikan masker kita juga membagikan masker dan sprite kepada para medis di Rumah Sakit Gatoel di Kota Mojokerto,” jelasnya.
Sementara itu, Kasat Lantas Polresta Mojokerto, AKP Marita Dyah Anggraini SIK mengapresiasi aksi yang dilakukan Youtuber Mojokerto. "Bersama rekan-rekan Youtuber Mojokerto membagikan masker Kepada pengguna jalan untuk mencegah penyebaran virus corona," jelasnya.(rey/lintasmojo)






Komentar

Tampilkan

Terkini