-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Orari, Retana dan Warga Kompak Semprot Disinfektan Cegah Corona

    04 April 2020, 1:02:00 PM WIB Last Updated 2020-04-04T19:13:51Z

    Antisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19) Orari, Retana dan Warg Desa Kemantren lakukan penyemprotan disinfektan, Sabtu (4/4) pagi ini. Sasaran semprot disinfektan yakni balai desa, tempat ibadah dan puluhan rumah warga.
    Menurut Yudha, salah satu anggota Retana menuturkan jika penyemprotan ini bagi warga Desa Kemantren sangat dibutuhkan. Agar pencegahan terhadap penyebaran Virus Corona bisa diantisipasi.
    " Kita bersama sama dan dibantu warga untuk kegiatan pagi ini, jadi semprotan disinfektan bisa maksimal. Tak hanya bangunan, tempat jemuran maupun akses masuk desa juga disemprot," jelas Yudha.
    Selain itu pentingnya social distancing dan menjaga kebersihan juga harus terus menerus digalakkan karena itu adalah salah satu cara memutus rantai penyebaran virus Corona.(rey/lintasmojo)
    Berikut ini videonya






    Desa Pagerluyung Kulon juga Disemprot Disinfektan

    Usai Desa Kemantren, giliran Dusun Pagerluyung Kulon, Gedeg, Kabupaten Mojokerto mojokerto disemprot disinfektan, antisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19) oleh Orari, Retana dan Warga Dusun Pagerluyung, Sabtu (4/4) sore.
    Menurut Yudo, salah satu anggota Retana menuturkan jika penyemprotan kedua ini dengan sasaran rumah warga dan tempat ibadah.
    " Kegiatan penyemprotan disinfektan yang kedua ini atas permintaan warga yang mengantisipasi penyebaran Virus Corona," jelas Yudo alias Wak Breng.





    Komentar

    Tampilkan

    Terkini