-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Polsek Jetis Pasang Baliho Himbau Tidak Mudik

    10 April 2020, 5:37:00 PM WIB Last Updated 2020-04-10T10:37:02Z

    Polsek Jetis Polresta Mojokerto getol sosialisasikan kepada warganya untuk tidak mudik saat lebaran tahun ini. Dengan mendirikan baliho dengan ukuran besar di beberapa tempat. Yakni di 6 titik jalur lalin yang terbilang tepat sasaran,  Depan Mako Polsek Jetis, Simpang  4 Desa  Kupang, Simpang  4  Desa Jetis, Simpang 3 Desa Mlirip, Simpang 3 Jembatan Gajah mada dan Simpang 3 Desa  Canggu.
    Kapolsek Jetis Polresta Mojokerto, Kompol Subiyanto SH menuturkan jika pemasangan baliho himbauan untuk tidak mudik Lebaran Idul Fitri mendatang kepada warganya. Baliho bertuliskan  ” Tidak Mudik, Tidak Piknik dan Tidak Panik” terpasang di 6 titik yang berbeda.

    “ Kita ingin masyarakat bisa menahan diri, di baliho kita tulis dan himbau, untuk tidak mudik saat lebaran, sehat dan bahagia di rumah sambil dengerin musik, membantu pemerintah dengan menghentikan mata rantai penyebaran Covid-19 dan melindungi diri dan keluarga tidak mudik, tidak panik dan yang terpenting sehat dan selamat,” jelasnya kepada Lintasmojo.com, Kamis (9/4).(rey/lintasmojo)




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini