-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Lihat Pohon Kering dan membahayakan Pengendara, Laporkan!

    10 April 2020, 6:29:00 PM WIB Last Updated 2020-04-10T11:29:00Z

    Reaksi cepat Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Mojokerto pelototi keberadaan pohon kering di ruas jalan di wilayah Kota Mojokerto. Sasaran utama penebangan dijalan protokol, jalan Majapahit Selatan, jalan Bhayangkara, jalan Semeru hingga wilayah Prajurit Kulon. Musim hujan disertai angin, sebagai dasar mewaspadai pohon tumbang.
    Menurut Kepala DLH Kota Mojokerto, Ikromul Yasack, pihaknya terus memonitoring kondisi pohon yang layak ditebang sebelum tumbang. Yang mengakibatkan ancaman bagi pengendara yang melintas. " Kita tugaskan tim reaksi cepat untuk menindaklanjuti jika mendapati lohon kering. Segerakan untuk menebangnya," jelasnya.
    Jika masyarakat yang melihat pohon kering dan mengkhawatirkan pengendara, harap langsung melaporkan kepada kami dan pasti kami akan menindaklanjuti.
    " Kami himbau kepada masyarakat agar peduli dan tidak membakar sampah dibawah pohon karena mengakibatkan pihon tumbang. Pasalnya jika pohon tersebut terkena bakaran sampah dipastikan bakal tumbang dan kita tak ingin masyarakat yang menjadi korbannya," pungkasnya.(rey/lintasmojo)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini