-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Boksa Bakso Terapkan Contactless Delivery dan Antar Gratis Ongkir

    10 April 2020, 5:25:00 PM WIB Last Updated 2020-04-10T10:25:06Z

    Layanan Delivery Order Boksa Bakso peduli Covid-19 guna ikut mencegah penularan dan penyebaran Virus Corona (Covid-19), yakni dengan menerapkan Contactless Delivery dengan harapan untuk saling menjaga keamanan bersama.
    Tim Delivery Order Boksa Bakso Contactless Delivery artinya saat mengantar pesanan, dipastikan dalam kondisi sehat, memakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun sebelum mengantarkan pesanan dan dibekali serta menggunakan hand sanitizer sebelum atau sesudah pengantaran makanan.
    Menurut, Novan Dhistira Kepala Toko Boksa Bakso Mojokerto mengatakan jika pemberlakuan Contactless Delivery untuk memaksimalkan pelayanan kepada pelanggan saat mengantar pesanan dan saling menjaga dan mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19) dan sebagai SOP wajib bagi Tim Delivery Order.
    “ Salah satu bentuk kepedulian Boksa Bakso untuk ikut peduli melawan corona dan memutus mata rantai peneybarannya. Jadi pelanggan tak perlu khawatir karena kita sesuai SOP dalam menjaga kebersihan,” terangnya. 
    Tak hanya itu, Delivery Order Boksa Bakso Mojokerto juga berikan pelayanan antar gratis kepada pelanggan yang langsung memesan tanpa pemesanan lewat aplikasi lainnya.  ” Tak ada jarak minimum bagi pelanggan dimana pun berada di wilayah Kota Mojokerto,” tambahnya.(rey/lintasmojo)





    Komentar

    Tampilkan

    Terkini