-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Mobil Masuk Kota Mojokerto disemprot Disinfektan

    20 April 2020, 5:33:00 PM WIB Last Updated 2020-04-20T10:33:51Z

    Satlantas Polresta Mojokerto bersama Dinas Perhubungan Kota Mojkerto dan IMM Mojokerto bagikan masker dan hand sanitizer serta semprot disinfektan di Simpang 4 Sekar Putih Kota Mojokerto, Senin (20/4). Guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19), di jalur yang merupakan jalur nasional dan pintu masuk kendaraan dari luar kota.
    Setiap pengendara motor, becak, sopir yang melintas kedapatan tanpa menggunakan masker langsung diberhentikan dan diberikan masker secara gratis dan dipakai ditempat. Sedangkan mobil yang masuk arah Kota Mojokerto diberhentikan sejenak untuk mendapat semprotan sanitizer seluruh body mobil.
    Menurut Kasatlantas Satlantas Polresta Mojokerto, AKP Marita Dyah Anggraini SIK melalui KBO Satlantas Ipda Karen mengatakan jika kegiatan ini untuk menutup penyebaran Virus Corona (Covid-19) kendaraan dari luar kota yang hendak masuk di wilayah Kota Mojokerto.
    ” Kita bersama Dishub dan IMM Mojokerto bersama-sama untuk mengantisipasi dan pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19). Bagi masker dan penyemprotan disinfektan di Simpang 4 Sekar Putih. Sasaran utamanya kendaraan dari luar kota,” paparnya(rey/lintasmojo)






    Komentar

    Tampilkan

    Terkini