-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Diduga Ngantuk, Pengendara Motor Tabrak Truk

    20 April 2020, 5:27:00 PM WIB Last Updated 2020-04-20T10:27:11Z

    Diduga mengantuk saat mengendarai motor, Saroni, 47 th berboncengan dengan Tri Astutik, 41 th, mengendarai  yamaha jupiter mx dengan nopol L-6673-DG,  keduannya beralamat Dusun Mojoroto Desa Mojowangi Kecamatan Mojowarno Kabupaten Jombang mengalami kecelakaan di tempat kejadian perkara (TKP) jalan Raya Mlirip Kecamatan Jetis Kabupaten Mojokerto menabrak truck diesel nopol AG-8380-EB yang dikemudikan oleh Darminto,  34 th, asal Nganjuk, Senin (20/4).

    Kronologinya, Saroni berboncengan dengan Tri Astutik berjalan dari arah barat kearah timur pada saat berjalan diduga mengantuk hingga oleng kekanan, sesampai di  TKP menabrak Kendaran isuzu truck diesel nopol AG-8380-EB yang berjalan dari arah berlawanan timur ke arah barat.

    Menurut petugas laka lantas Satlantas Polresta Mojokerto membenarkan adanya kejadian laka lantas yang mengakibatkankan korban jiwa, yakni pengemudi motor. Dan untuk yang dibonceng atas nama Tri Astutik mengalami luka ringan. ” Kita masih olah kejadian perkara dan untuk yang mengalami luka ringan dilarikan ke Rumah Sakit Citra Medika Tarik Sidoarjo. Sedangkan korban meninggal dilakukan visum di RSUD Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto,” jelasnya.

    Sementara itu, Kasatlantas Polresta Mojokerto AKP Marita Dyah Anggraini melalui KBO Lantas, Ipda Karen membenarkan adanya kejadian laka lantas yakni motor dan truk di jalan Raya Mlirip. Dan masih melakukan pendalaman atas kejadian tersebut.  ” Menurut laporan yang diterima, pengendara motor diduga mengantuk sehingga motor oleng ke kanan dan menabrak truk. Dan pada kesempatan ini pula pihaknya menghimbau kepada pengendara apabila merasa mengantuk, hendaknya berhenti dan beristirahat terlebih dahulu agar selamat sampai tujuan,” jelasnya.(rey/lintasmojo)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini