-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    "Gerakan Putri Cempa", IMM Toyota Mojokerto Cegah Corona

    21 April 2020, 10:23:00 AM WIB Last Updated 2020-04-21T03:23:59Z

    IMM TOYOTA Mojokerto ikut peduli pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) dan itu diwujudkan dengan “Gerakan Putri Cempa” (Pencegahan dan Usir TeRpadu IMM Cegah Corona bErsaMa untuk Pelanggan toyotA) Bakti Sosial di lingkungan sekitar dealer Kelurahan Kedundung dan Gunung Gedangan, Senin (20/4).
    Sebanyak 500 paket Sembako, 300 Hand Sanitizer, 500 Masker kepada warga dan pengguna jalan di Simpang 4 Sekar Putih Kota Mojokerto dan 50 baju APD diberikan tenaga medis yang ada di RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto.
    Munawar Tobing Kepala cabang IMM toyota menuturkan melalui program #TOYOTAAdaUntukAnda
    dan #IMMTOYOTAPeduliUntukAnda.
    IMM TOYOTA ingin mewujudkan lingkungan yang aman dan nyaman bagi warga di sekitar dealer kami guna mencegah penyebaran Covid-19.
    " Tak hanya itu saja, kami juga melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan warga dan kendaraan di jalan untuk mematikan penyebaran Virus Corona dan bagi masker," jelas Munawar.
    Kegiatan ini kita gandeng mitra kerja IMM Toyota Mojokerto, yakni Polresta Mojokerto, Jawa Pos Radar Mojokerto, dan kawan - kawan dari Relawan Mojokerto Rescue." Untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman adalah tanggung jawab bersama. Dan kami ingin mewujudkan hal itu," pungkasnya.
    Sementara itu, KBO Satlantas Polresta Mojokerto, Ipda Karen menambahkan jika "Gerakan Putri Cempa" IMM Toyota Mojokerto sangat membantu sekali.
    " Kita sangat terbantu sekali dengan bhakti sosial ini, ditengah pandemi Virus Corona, masih ada yang mau berbagi," tambahnya.(rey/lintasmojo)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini