-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kwarcab Pramuka Kota Mojokerto Bantu Personil Posko Covid-19 di Terminal dan Stasiun

    07 April 2020, 2:13:00 PM WIB Last Updated 2020-04-07T07:13:06Z

    Kwarcab Pramuka Kota Mojokerto ikut partisipasi pada posko covid19 di Stasiun Mojokerto dan Terminal Kertajaya kota mojokerto. Tujuannya, anggota pramuka membantu percepatan penanggulangan pen yebaran Virus Corona (Covid-19).
    Joko Rahardi salah satu pengurus kwarcab mengatakan anggota Pramuka yang diterjunkan kali ini untuk membantu tugas tugas dari satuan gugus tugas pecepatan penanganan covid19 kota mojokerto.
    " Personil Pramuka terbagi di dua lokasi, yakni Terminal Kertajaya Mojokerto dan Stasiun Mojokerjo, tugasnya membantu dan mengarahkan  para penumpang untuk melakukan pengecekan suhu badan, cuci tangan dan para penumpang didata yang masuk ke kota miojokerto dan jadwal jaga di posko disesuaikan dengan surat edaran, " jelasnya.
    Sementara itu, Sekertaris Kwarcab Pramuka Kota Mojokerto, Ir Bambang  Pramudiono membenarkan jika personil Pramuka Kota Mojokerto kita kerahkan untuk melakukan kegaiatan sosial ini dengan sukarela.
    " Dan semoga wabah Covid-19 di Kota Mojokerto segera belalu dan masyarakat kota mojokerto bisa beraktifitas sedia kala," harapnya.(rey/lintasmojo)




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini