-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Besok Rabu Satpas Mojokerto kota Buka

    07 April 2020, 1:33:00 PM WIB Last Updated 2020-04-07T06:33:43Z

    Pelayanan Satpas (Satuan Penyelenggara Administrasi SIM) Satlantas Polresta Mojokerto bakal dibuka kembali pada Rabu Besok (8/4). Dan waktu pendaftaran di hari Senin hingga Kamis dari pukul 08.00 hingga 11.00 wib, sedangkan hari Jumat dan Sabtu, dimulai pukul 08.00 berakhir pada pukul 10.00 wib.
    Menurut Kanit Regident Satlantas Polresta Mojokerto, Ipda Dante Anan Irawanto SH MHum mengatakan jika dibukanya kembali Satpas Mojokerto Kota mulai besok Rabu.
    " Untuk pemohon SIM yang memiliki dengan masa berlaku habis pada tanggal 31 Maret 2020 dapat memperpanjang dengan ketentuan proses perpanjangan bukan penerbitan baru," jelas Ipda Dante.
    Sementara itu, Kasat Lantas Polresta Mojokerto AKP Marita Dyah Anggraini SIK menambahkan jika pemohon SIM bisa mendaftar baru atau perpanjangan saat buka besok (Rabu (8/4).
    " Bagi masyarakat yang ingin ke Satpas hendaknya sudah memiliki persyaratan-persyaratan. Yakni bagi pendaftar baru surat pernyataan sehat, lulus tes psikologi, ikuti tes teori, pencerahan dan uji praktek. Yang semuanya sudah di Satpas Mojokerto Kota Kemasan Blooto Kota Mojokerto, " tambahnya.(rey/lintasmojo)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini