-->

Kunjungi Paramedis RSUD, Suntikkan Semangat dan Siap Mengawal ditengah Wabah Covid-19

06 April 2020, 10:58:00 AM WIB Last Updated 2020-04-06T03:58:02Z

Jajaran Satlantas Polresta Mojokerto kunjungi paramedis RSUD Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto dan merupakan salah satu rangkaian kegiatan Operasi Keselamatan Semeru 2020, Senin (6/4).
Operasi Keselamatan Semeru 2020 bakal digelar dari hari ini hingga 19 April 2020, dengan sasaran himbauan pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) di wilayah hukum Polresta Mojokerto.
Menurut Kasat Lantas Polresta Mojokerto AKP Marita Dyah Anggraini SIK, pihaknya mengunjungi paramedis untuk memberikan semangat untuk merawat PDP Covid-19.
" Kita kunjungi paramedis yang bertugas di Ruang Isolasi IGD , Poli Cofid , Ruang Tribuana , Isolasi Rawat Inap , Ruang Hayam Wuruk, yang digunakan pasien berstatuss PDP Cofid-19," Jelas AKP Marita.
Selain itu, Jajaran Satlantas Polresta Mojokerto juga memberikan makanan sehat untuk paramedis agar tetap terjaga kesehatan." Kita juga menghimbau kepada pihak rumah sakit untuk tetap berkoordinasi jika sewaktu-waktu membutuhkan pengawalan, " pungkasnya.
Tampak Kasat Binmas Polresta Mojokerto , Iptu Anang Leo Afera SH., KBO Lantas Ipda Karen, Kanit Regident Ipda Dante Anan Irawanto SH MHum dan jajaran anggota Satlantas Polsek dan Polresta Mojokerto.(rey/lintasmojo)







Komentar

Tampilkan

Terkini