-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    BPJAMSOSTEK Salurkan Bantuan lewat Pemkot Mojokerto

    13 April 2020, 9:29:00 PM WIB Last Updated 2020-04-13T14:29:02Z

    Mendukung pemerintah menanggulangi penyebaran Virus Corona (Covid-19), BPJAMSOSTEK menyalurkan bantuan berupa 1000 masker dan 1000 hand sanitizer. Bantuan tersebut diberikan kepada Pemerintah Kota Mojokerto dan di terima langsung oleh Walikota Mojokerto Ika Puspitasari SE, di rumah rakyat, Senin (13/4).
    Penanggung Jawab BPJAMSOSTEK Cabang Dwi Endah Apristiyani, aksi ini sebagai bentuk solidaritas dan tanggung jawab BPJAMSOSTEK untuk memberikan perlindungan bagi pekerja, juga masyarakat di Kota Mojokerto, sekaligus mendukung upaya pemerintah untuk Menanggulangi penyebaran Covid-19.
    ” Menghimbau kepada Pekerja untuk tetap melakukan social distancing dan beraktivitas di dalam rumah (work from home), seperti yang saat ini sedang digalakkan oleh pemerintah Kota Mojokerto. Semoga wabah ini cepat berlalu, dan pekerja dapat beraktivitas kembali seperti sedia kala," imbuhnya.
    Walikota Mojokerto, Ika Puspitasari sangat mengapresiasi sinergitas BPJAMSOSTEK dengan Pemerintah Kota Mojokerto. "Ini salah satu bentuk sinergitas, dan bergotong-royong dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona saat ini." Ujar Ning Ita, Panggilan akrabnya.(rey/lintasmojo)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini