-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Selain Penyemprotan, Desa Sidoharjo Sediakan Pusat Aduan dan Ruang Isolasi

    13 April 2020, 11:53:00 PM WIB Last Updated 2020-04-13T16:53:25Z

    Penyemprotan disinfektan menjadi salah satu antisipasi pemutusan mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19). Dan seperti yang dilakukan oleh Desa Sidoharjo Kecamatan Gedeg Kabupaten Mojokerto (12/04).
    Kepala Desa Sidoharjo, H.Rif'an Hanum mengatakan, penyemprotan desinfektan ini dilakukan secara bertahap dan saat  ini tim Relawan tanggap covid-19 melakukan penyemprotan destifektan ke seluruh rumah warga dan tempat ibadah di 5 dusun yang di bawah pemerintahan Desa Sidoharjo.
    " Dengan harapan adanya penyemprotan ini bisa membunuh atau meminimalisir penyebaran virus Covid-19 sehingga Desa Sidoharjo bisa terbebas dari virus corona," jelas ya.
    Abah Hanum, panggilan akrab Kepala Desa Sidoharjo, H.Rif'an Hanum, menghimbau masyarakat untuk tidak panik akan hal ini, selain itu juga mengurangi pertemuan atau perkumpulan dalam jumlah banyak, dan bepergian yang tidak perlu.
    " Sehingga bisa memutus mata rantai penularan Covid-19. Dan tim relawan yang di komando oleh Syamsudin itu dilengkapi gedung yang berfungsi sebagai menerima laporan,  konsultasi serta, tempat isolasi apabila ada masyarakat sidoharjo datang dari luar kota yang khususnya wilayah zona merah, " tambahnya.(rey/lintasmojo)






    Komentar

    Tampilkan

    Terkini