-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Warga Arjosari Raih Motor di Gebyar Undian Topsell Malang

    01 Maret 2020, 6:01:00 PM WIB Last Updated 2020-03-01T11:01:27Z



    Buka pada 1 Desember 2019 lalu, berselang  hanya tiga bulan, Topsel Malang menggelar gebyar undian periode 1 Januari 2020 hingga 29 Februari 2020, Sabtu (29/2). Bertempat jalan MT Haryono Kota Malang. Dengan hadiah utama 1 unit Sepeda Motor  dan sebagai pembuka penampilan DJ Dimas.

    Penampilan orkes melayu asal malang juga mampu menghipnotis pengunjung yang hadir.  Usai pengundian, sebagai puncak acara pengunjung dihibur penampilan Arlida Putri, penyanyi dangdut asal Sidoarjo sebagai bintang tamu acara Gebyar Undian Topsell Malang tersebut.

    Andre, Marcom Topsell Grup menuturkan jika pihaknya menggelar Gebyar Undian Topsell Malang ini sebagai ungkapan terima kasih kepada pelanggan yang selalu mempercayakan Topsell Malang sebagai jujugan untuk kebutuhan handphone. Dari handphone baru, bekas hingga asesoris lainnya.  ” Untuk undian ini kita sengaja datangnya Arlida Putri, DJ dan Orkes Melayu. Hadiah yang dibagikan kali ini satu unit motor, smart TV, Kulkas, dan berbagai macam doorprize,” jelas Andre 

    Masih kata Andre, satu unit motor diraih oleh Surifah adriani, pekerjaan swasta yang beralamat Jalan Teluk Penyu Cendrawasih Arjosari Blimbing Malang.  ” Terima kasih Topsell malang. Saya padahal baru ke Topsell Malang satu kali dan langsung mendapat hadiah motor,” tuturnya.(rey/lintasmojo)








    Komentar

    Tampilkan

    Terkini