-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    RS Citra Medika Sidoarjo Siagakan Petugas Pengukur Suhu

    18 Maret 2020, 5:38:00 PM WIB Last Updated 2020-03-18T10:38:42Z

    Tampak petugas memeriksa suhu badan setiap pengunjung yang datang dan mempersilakan untuk mencuci tangan (hand sanitizer) yang telah disediakan di sudut kanan pintu masuk RS Citra Medika Sidoarjo.
    Ya, itu dilakukan RS Citra Medika Sidoarjo sesuai ketentuan pemerintah terkait upaya meningkatkan kewaspadaan melindungi pengunjung, pasien dan tenaga medis dari Virus Korona (Covid-19).
    Menurut Direktur RS Citra Medika Sidoarjo, dr. Wahidah Rachmaniyah, M. Kes. pemberlakuan pembatasan pengunjung mulai hari Senin (16/3). Diantaranya adalah jam besuk pasien ditiadakan, penunggu pasien rawat inap dibatasi 2 orang, pengantar rawat jalan hanya 1 orang, diberlakukan pemeriksaan suhu tubuh bagi pengunjung dan anak di bawah 12 tahun dilarang masuk rumah sakit.
    " Langkah ini kita lakukan sebagai upaya meningkatkan kewaspadaan dan melindungi pasien, pengunjung dan tenaga medis dari penularan Virus Korona (Covid-19)," jelasnya kepada Lintasmojo.com, Rabu (18/3).
    Petugas pengukur suhu di pintu masuk Rumah Sakit Citra Medika Sidoarjo  terbagi 3 shift, dari pagi hingga sore, sore sampai malam dan malam hari hingga pagi.
    " Kita bagi tiga shift artinya non stop, sehingga tak ada yang lolos dari pemeriksaan. Karena pendeteksian dini merupakan wujud kepedulian dari RS Citra Medika Sidoarjo dalam melindungi pasien , pengunjung maupun tenaga medis," pungkas dr. Wahidah Rachmaniyah, M. Kes.(rey/lintasmojo)






    Komentar

    Tampilkan

    Terkini