-->

IPEMI dan CV Litalia Ajarkan Buat Roll Gulung Batik dan Chicken Drum Stick

17 Maret 2020, 11:18:00 PM WIB Last Updated 2020-03-17T16:18:20Z


IPEMI (Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia) Kota Mojokerto menggelar pelatihan membuat kue Roll Gulung Batik dan makanan Chicken Drum Stick, di Cafe Payung Lonara jalan RA Basuni Mojokerto, Sabtu (14/3).
Sebanyak 15 peserta yang ikut pelatihan tersebut. Bahkan anggota IPEMI juga terlihat mengikuti pelatihan tersebut. Kegiatan kerja bareng CV.Litalia ini tampak peserta antusias.
Peserta diajarkan cara membuat Roll Gulung Batik dan Chicken Drum Stick itu secara hand on, artinya praktek masing-masing sendiri dan corak batik juga menyesuaikan selera peserta. Dan hasilnyapun bisa dibawah pulang.
Menurut Ketua IPEMI, Poppy Anita wahyu Nanie kegiatan ini bertujuan untuk menambah kreatifitas anggota dan masyarakat umum. Dan untuk diketahui kegiatan ini digelar triwulan sekali dari beberapa devisi/bidang yg ada.
" Kita ingin menularkan ilmu membuat kue dan makanan yang bervariasi dan siap jual. Artinya pelatihan ini untuk menumbuhkembangkan jiwa berbisnis dan menambah penghasilan," jelasnya.
Masih kata Poppy, kita juga mengadakan pertemuan tiap bulannya, dan yang tergabung dalam IPEMI sudah memiliki anggota 53 orang.(rey/lintasmojo)





Komentar

Tampilkan

Terkini