-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pusat Keramaian dan Pelayanan Serentak Antisipasi Covid-19

    16 Maret 2020, 5:48:00 PM WIB Last Updated 2020-03-16T11:24:51Z


    Hari ini terlihat tak seperti biasanya di tempat perbankan, pertokoan, perkantoran, pusat hiburan, pelayanan publik yang ada di wilayah Kota Mojokerto serentak memberlakukan tes suhu badan hingga penyediaan hand sanitizer, untuk antisipasi penyebaran virus Covid-19, Senin (16/3).
    Terpantau di beberapa tempat, diantaranya Bank BCA, Polres Mojokerto Kota, Stasiun Mojokerto, Satpas Lantas, KB Samsat dan Dinas Pendidikan Kota Mojokerto.
    Menurut Kasatlantas Polres Mojokerto Kota, AKP Marita Dyah Anggraini SIK melalui  Iptu Dante Aman Irawanto SH MHum pihaknya  sudah menyediakan hand sanitizer di berbagai tempat.
    " Terlebih kita fokuskan pelayanan di tempat masuk setiap ruangan,  agar saat pengunjung didalam ruangan tangan sudah bersih. Fokusnya di Mapolres, KB Samsat dan Satpas," jelasnya.

    Terpisah, juga terlihat di Kantor Dinas Pendidikan Kota Mojokerto dijalan Benteng Pancasila. Disetiap sudut ruangan tersedia hand sanitizer. " Kita sudah sediakan beberapa waktu lalu. Mengingat di kantor ini banyak keluar masuk tenaga pendidik," jelas Amin.
    Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Kota Mojokerto, Indah mengatakan dengan pengukuran suhu diharapkan mengetahui sejak dini kondisi kesehatan seseorang.
    " Standar normal suhu seseorang harus dibawah 37,5 derajat Celcius dan jika melebihi wajib lapor ke puskesmas atau klinik terdekat," jelasnya.(rey/lintasmojo)







    Komentar

    Tampilkan

    Terkini