-->

Ponpes Al Amin Semprot Disinfektan Cegah Corona

30 Maret 2020, 10:18:00 AM WIB Last Updated 2020-03-30T03:18:37Z


Pencegahan antisiasi penyebaran dan penularan Virus Corona (Covid-19) Pondok Pesantren (Ponpes) Al Amin yang berada di Jalan RA Basuni Sooko Kabupaten Mojokerto lakukan penyemprotan disenfektan secara mandiri, Senin (30/3).
Seluruh bangunan tak luput dari semprotan disinfektan, bangunan masjid, ruang pengajar, kamar santri, kamar mandi, aula, tempat olah raga, kantin, parkir dan ruang penjaga keamanan.
Menurut H Muhaimin, salah satu pengasuh Ponpes Al Amin mengatakan jika penyemprotan secara mandiri ini untuk mencegah terjadinya penyebaran Virus Corona (Covid-19).
" Penyemprotan kita lakukan disetiap ruangan yang ada di Ponpes Al Amin dan saat ini santri sudah dipulangkan sejak beberapa hari lalu sesuai anjuran pemerintah," jelasnya.
Tampak petugas dengan berpakaian lengkap dari baju, sarung tangan, helm, kacamata hingga sepatu karet mengelilingi setiap ruangan yang ada di Ponpes Al Amin.
" Yang bertugas penyemprotan, kita juga standarkan sesuai anjuran atau SOP dari pemerintah. Lengkap dari atas dan bawah, karena kita juga tak ingin petugas tertular virus tersebut," Pungkasnya.(rey/lintasmojo)






Komentar

Tampilkan

Terkini