-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Dilanggar Truk, Akibatkan Tiang Listrik Doyong

    08 Maret 2020, 4:19:00 PM WIB Last Updated 2020-03-08T09:19:49Z

    Berawal dari laporan warga terkait tiang listrik dengan kondisi doyong atau miring dijalan Gajahmada Kota Mojokerto, Sabtu (7/3). Kondisi tiang doyong mengakibatkan padam di kawasan Jalan Gajahmada hingga perempatan pasar tanjung, Jalan Pahlawan sampai perempatan ruko royal dan sebagian jalan Bayangkara.
    Tak membutuhkan waktu lama, petugas PLN di wilayah kerja ULP Mojokerto untuk perbaiki jaringan yang mengalami gangguan tersebut agar kembali normal.
    Menurut Joko Harianto, Koordinator teknik mengatakan jika kondisi tiang yang doyong tersebut menurut laporan warga diakibatkan truk yang bermuatan terkena kabel.
    " Dengan paska force majeur jaringan listrik PLN terlanggar truck di daerah Desa Balongsari, Kecamatan Magersari, Mojokerto sehingga tiang doyong patah dan menyebabkan padam tidak terencana," jelasnya.
    Masih kata Joko,  pihaknya berjibaku memperbaiki dan berupaya maksimal. Dan  normal kembali pada pukul 22.40. " Pihak PLN menyampaikan permohonan maaf dan terimakasih atas dukungan masyarakat atas perbaikan yang kami upayakan, kepada masyarakat dihimbau agar lebih berhati2 terhadap jaringan listrik untuk kenyamanan bersama," pungkasnya.(rey/lintasmojo)





    Komentar

    Tampilkan

    Terkini