...


Tak seperti Ibadah Hari Minggu sebelumnya, Jemaat Gereja Bethel Indonesia (GBI) Rock Mojokerto saat memasuki gereja diharuskan melewati petugas yang membawa Hand sanitizer. Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona (Covid-19), Minggu (22/3).
Pdt Suhernantin S Th, Ibu Gembala Jemaat GBI Rock mengatakan jika jemaat dihimbau sebelumnya jika merasa sakit atau kurang enak badan untuk tidak datang ibadah melainkan diam dirumah. Pihaknya sudah melakukan persiapan selain penyediaan hand sanitizer juga penyemprotan, pembersihan dan sterilisasi.
" Hanya untuk Ibadah Minggu kita persiapkan maksimal agar jemaat merasa aman dan nyaman. Dan juga terhindar dari virus tersebut," jelasnya.
Pdt Suhernantin S Th saat khotbah juga mengajak jemaat GBI Rock berdoa untuk Bangsa dan Negara dan Kota Mojokerto agar cepat terbebas dari virus Corona (Covid-19).
" Kekuatan doa dari jemaat untuk Kota Mojokerto yang bisa secepatnya terbebas dari virus dan bisa kembali beraktivitas seperti biasa, baik yang sekolah maupun yang bekerja," paparnya.
Sementara itu, untuk Ibadah didalam satu minggu ditiadakan, seperti Ibadah Senin Intercesien Prayer, Ibadah Selasa Senior Club, Mesianic Women Ministry, Ibadah Rabu Servant Prayer, Ibadah Kamis Komsel Gathering, Ibadah Jumat Kingdom Breakthrough dan Ibadah Sabtu Gemar.(rey/lintasmojo)




Tak seperti Ibadah Hari Minggu sebelumnya, Jemaat Gereja Bethel Indonesia (GBI) Rock Mojokerto saat memasuki gereja diharuskan melewati petugas yang membawa Hand sanitizer. Hal itu dilakukan untuk

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close