-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Gunakan Tik Tok, Polisi Sosialisasikan Hidup Sehat

    04 Maret 2020, 4:10:00 PM WIB Last Updated 2020-03-04T09:10:18Z

    Aplikasi Tik Tok sudah tak asing lagi bagi masyarakat. Video dengan  durasi pendek hitungan detik itu mampu menarik perhatian masyarakat pengguna ponsel android. Salah satunya jajaran Polda Jawa Timur menggunakan aplikasi tik tok untuk mensosialisasikan hidup bersih. Tik Tok milik Polda Jawa Timur dengan durasi 26 detik dengan lagu goyang ubur-ubur juga disertai teks petunjuk cara yang tepat untuk mencuci tangan mampu menyedot perhatian masyarakat.
    Dan itupun juga dilakukan oleh jajaran polres Se Jawa timur. Video dengan bergaya mengusap tangan, menjadikan simbol untuk selalu mencuci tangan itu juga terlihat di jajaran kasatlantas Se jajaran polres. Menurut Kasatlantas Polres Mojokerto kota AKP Marita Dyah Anggraini SIK saat ditemui, Rabu (4/3) menerangkan jika Video tik tok yang sudah viral miliknya bersama Kasatlantas jajaran polres Se Jawa Timur untuk mensosialisasikan hidup sehat dengan mencuci tangan.
    " Kita juga ikut membuat inovasi dengan media Tik Tok tentang bagaimana hidup sehat selalu mencuci tangan jika ingin melakukan kegiatan. Dan dengan media ini, kita menilai sangat diterima masyarakat," terangnya
    Terkait penyebaran Virus Corona yang ada di Indonesia, menurut orang nomor satu di jajaran Satlantas Polres Mojokerto Kota itu pihaknya memberikan kepada yang ahlinya, mulai dari pencegahan, pengobatan dan lainnya.
    " Kita dari kepolisian hanya membantu agar masyarakat tak perlu cemas karena jika kita hidup sehat maka penyakit virus Corona maupun lainnya bisa dicegah dan tak bisa menular ke kita," pungkas AKP Marita.(rey/lintasmojo)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini