...



Rutinitas hari Rabu PT Haleyora Power Area Mojokerto menggelar pengamanan pohon yang mendekati jaringan PLN (Pengamanan ROW-Right of Way). Tujuannya agar jaringan PLN semakin andal, dan antisipasi cuaca ekstrim dan pohon tumbang agar tidak menimpa jaringan PLN yang berdampak pada berhentinya aliran Listrik.
Agenda ini serentak dilaksanakan di 3 Zona yakni Timur, Tengah, dan Barat. Untuk Zona Timur meliputi wilayah Kerja PLN ULP Mojokerto Kota, Mojosari, dan Pacet. sedangkan Zona Tengah meliputi wilayah kerja PLN Mojoagung, Ngoro, Jombang, Ploso, dan Zona Barat meliputi Wilayah Kerja PLN ULP Kertosono, Warujayeng, dan Nganjuk.
Menurut Dadan Gunawan, Manajer Area Layanan PT Haleyora Power Area Mojokerto, Hari ini Rabu (4/3) ini  melaksanakan pengamanan di Zona Timur di ULP Mojokerto Kota, Zona Tengah di ULP Mojoagung, dan Zona Barat di ULP Nganjuk.
" Hari ini CoC dan Safety Briefing Zona Tengah,  langsung dipimpin Yudi, Supervisor Teknik ULP Mojoagung,  Zona Timur, dipimpin Debi Sriawan Supervisor Teknik PLN ULP Mojokerto Kota dan  Zona Barat bersama Manajer Bagian Jaringan PLN UP3 Mojokerto, Faris Fitrianto dan Manajemen PLN ULP Nganjuk, " terang Dadan Gunawan.
Tim kita, selama musim hujan ini juga gencar patroli disaat hujan maupun disertai angin. Untuk pengawasan dan patroli, ada titik atau wilayah yang terlihat banyak pohon maupun daerah rawan bencana.
" Kita terus pelototi daerah rawan bencana. Agar ketika ada gangguan pada kabel listrik, bisa segera terselesaikan dengan cepat dan tepat," pungkasnya.(rey/lintasmojo)











Rutinitas hari Rabu PT Haleyora Power Area Mojokerto menggelar pengamanan pohon yang mendekati jaringan PLN (Pengamanan ROW-Right of Way).

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close