-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Melihat Anak-anak Bermain dan Berkembang di Day Care Bintang kecil

    05 Maret 2020, 6:38:00 PM WIB Last Updated 2020-03-05T11:38:25Z

    Day Care Bintang kecil tempat menyenangkan bagi anak-anak yang dititipkan orang tuanya di tangan-tangan dan tenaga atau pengawas yang tepat. Sudah berjalan hampir 3 tahun itu, Day Care Bintang Kecil mampu mendapat kepercayaan bagi orang tua. Saat tim Lintasmojo.com berkunjung, Kamis (5/3) berbagai fasilitas bermain untuk anak-anak terlihat.

    Lebih dalam tentang Day Care Bintang Kecil, Kakak bunda (kabun) yang bertugas setiap harinya 2 hingga 3 kabun. Mereka berlatar belakang  bidan, guru, perawat dan tenaga tamatan SMK. Setiap harinya, kabun menemani anak-anak sebanyak 3 anak hingga 5 anak.

    Menurut Dominic Susanto Putra, salah satu manajemen Day Care mengatakan pihaknya tak hanya mengajak mereka bermain, belajar dan juga memberikan makanan sehat. Yakni makanan yang non MSG, ada daging dan sayur halal. Juga setiap hari mereka juga diberikan jus buah.

    ” Juga diberlakukan Daily Report untuk orang tua, agar bisa mengontrol kondisi kesehatan dan perkembangan pertumbuhan anak. Juga dilengkapi CCTV agar orang tua bisa langsung melihat kondisi anak dimanapun berada saat sibuk bekerja,” terang Domi sapaan akrabnya.

    Tentang Daily Report itu sebagai laporan tentang perkembangan anak saat awal masuk di Day Care Bintang Kecil dan sesudahnya. Progres perkembangan anak terus dilakukan agar kabun dan orang tua mengetahui perkembangan anaknya.

    Terpisah, Day Care Bintang kecil juga mendapat perhatian khusus dari kabun yang juga berstatus dokter. Seperti dr. Evelyn Marlia Tanaya yang terus memantau perkembangan anak dari kesehatan hingga pendidikan anak. ” kita terus memantau perkembangan anak selama ada disini dan harapannya para orang tua tak perlu khawatir karena banyak kabun yang tak hanya mengawasi tetapi juga memberikan perhatian lebih,” jelas dr. Evelyn Marlia Tanaya.(rey/lintasmojo)




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini