...


SDK Wijana Sejati (SDK) gelar pawai budaya rayakan Imlek 2020, Sabtu (1/2). Rute pawai budaya start dari Klenteng Hok sian kiong menuju jalan Residen Pamuji, melewati jalan Gajah Mada, belok kiri jalan Pemuda dan berakhir di SDK Wijana Sejati.
Tampak berbeda, Pawai kali ini peserta mengenakan baju mandarin dengan nuansa merah. Juga memakai baju adat nusantara yang menunjukan ke beragaman budaya Nusantara denan membawa poster bertema lingkungan.
Suster Marsiana kepala sekolah SDK Wijana Sejati mengatakan selain anak-anak SDK juga diikuti walimurid hingga pengurus Klenten Hok Sian Kiong.
" Tampak pengurus Klenteng Hok Sian Kiong, Gde Sidharta dan pengurus. Pawai Barongsai kali ini sangat ditunggu oleh masyarakat Mojokerto pada saat Imlek untuk menyaksikan," terangnya.
Masih kata Suster Marsiana, usai pawai, beberapa penampilan atraksi barongsai dan leang leong juga kegiatan ekstrakurikuler anak-anak SDK.
Tampak hadir di acara itu, pengawas SD Dinas pendidikan kota mojokerto, Endang, sedangkan Trisnani  dari Dinas Pendidikan Kota Mojokerto, dan juga dihadiri TK Wijana sejati, MTD, Pelita Hati dan 20 TK se Kota Mojokerto.(rey/lintasmojo)













SDK Wijana Sejati (SDK) gelar pawai budaya rayakan Imlek 2020, Sabtu (1/2). Rute pawai budaya start dari Klenteng Hok sian kiong menuju jalan Residen Pamuji, melewati jalan Gajah Mada, belok kiri jalan Pemuda dan berakhir di SDK Wijana Sejati

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close