-->

Material STNK dan TNKB Tersedia, Himbau Pemilik Segera Diambil

03 Februari 2020, 1:28:00 PM WIB Last Updated 2020-02-03T06:28:44Z
 

Unit Regident Satlabtas Polres Mojokerto Kota getol gelar sosialisasi kepada masyarakat terkait pengambilan STNK dan TNKB yang sudah tercetak. Pasalnya beberapa waktu lalu mengalami keterlambatan.
Kanit Regident Satlantas Polres Mojokerto Kota Iptu Dante Anan, mengatakan pengurusan surat surat cetak 5 tahunan, balik nama, maupun mutasi sempat terhambat beberapa waktu lalu. ” akibat keterlambatan stok material utama pada Bulan Juli hingga Agustus tahun lalu. Namun pada september 2019 pelayanan pengurusan surat sudah berjalan dengan lancar,” jelasnya saat ditemui di KB Samsat Kota Mojokerto, Kamis (30/1).
Masih kata Iptu Dante Anan, sejak Bulan September 2019 kemarin, pihaknya sudah mensosialisasikan ketersediaan material STNK dan TNKB. Melalui sms, sosial media, media cetak maupun media online. Pasalnya sebanyak 500an STNK maupun TNKB yang belum diambil pemilik.
” Kami menghimbau kepada masyarakat mojokerto yg belum memenuhi kelengkapan dokumen kendaraan, agar segera mengambil STNK maupun TNKB di KB Samsat mojokerto. Dan untuk persyaratan pengambilan STNK agar membawa notice pajak berstempel dan KTP asli. Sedangkan untuk pengambilan TNKB agar membawa STNK asli dan KTP asli,” pengkasnya.(rey/lintasmojo


Komentar

Tampilkan

Terkini