...


Minggu (16/2) pagi tampak berbeda di Stasiun Mojokerto jalan Bhayangkara Kota Mojokerto. Pasalnya, Max On Jek gelar bagi-bagi brosur kepada calon penumpang kereta api.
Mereka berjaket orange bagikan brosur di parkir, depan loket tiket hingga ruang tunggu depan. Brosur yang mereka bagikan promo Max Car, Max Driver, Max Food dan Max Ride.
Datuk Abdul Karim, pemilik Max On Jek mengatakan jika Minggu Pagi tadi tak seperti sebelumnya bagikan brosur dan kali ini sasarnnya penumpang kereta api.
" Kita juga bakal bagi-bagi brosur di terminal, instansi pemerintahan bahkan di tempat pelayanan masyarakat lainnya," paparnya.
Sebelumnya, bersama driver car dan ride bagikan brosur di perempatan jalan Empunala dan depan Kantor pemerintahan Kota Mojokerto dan juga Alun-alun.
Untuk jumlah driver car sudah 150 armada dan puluhan driver ride sudah tersebar di kota maupun pelosok.
" Saat ini keberadaan kami sudah ada di Kota juga di Wringin Anom, Pacet, Mojosari, krian dan Trawas," pungkasnya.(rey/lintasmojo)




Minggu (16/2) pagi tampak berbeda di Stasiun Mojokerto jalan Bhayangkara Kota Mojokerto. Pasalnya, Max On Jek gelar bagi-bagi brosur kepada calon penumpang kereta api. Mereka berjaket orange bagikan brosur di parkir,

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close