...


Kasat Binmas Polres Mojokerto Kota IPTU Anang Leo Afera, SH. Bersama KBO IPDA Hermanto, Kanit Bin Kamsa Aiptu Sujito, SE dan Anggota Binmas Brigadir Andy Siswoyo, SH. memberikan Bimtek dan latihan materi dasar PBB meliputi, aba-aba, gerakan perorangan, gerakan berjalan, sikap hormat dan periksa kerapian. Di halaman depan Sunrise Mall Jalan Raya Benteng Pancasila Kota Mojokerto, Sabtu (15/2) siang.
Kasat Binmas Polres Mojokerto Kota IPTU Anang Leo Afera, SH mengatakan latihan PBB ini bertujuan untuk memupuk dan meningkatkan disiplin, sikap tegas dan tangkas para anggota satpam. Dan berharap kepada Koordinator Satpam Sunrise Mall Rohman, usai Bimtek dan pelatihan PBB bisa direfleksikan kembali gerakan gerakan PBB sehingga tujuan dari latihan ini dapat terwujud dengan baik.
" Dan dilanjutkan teknis Pengaturan Lalu lintas dan Penjagaan agar satpam di Perusahaan lebih terampil dan Prefesional dalam pelaksanaan tugas," jelasnya.
Dengan latihan ini, Satpam di Sanrise Mall nantinya memiliki kemampuan yang lebih dibandingkan masyarakat biasa dan diharapkan bertugas secara profesional.
Kasat Binmas berpesan Kegiatan yang dilaksanakan hari ini merupakan langkah untuk menjalin sinergitas dengan Satpam. Hal ini juga sesuai dengan program kerja Polres Mojokerto Kota.
"Dengan pembinaan yang dilakukan diharapkan Satpam mampu mendeteksi dan mencegah gangguan keamanan secara dini. Sehingga dapat menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif," Ucap IPTU Anang Leo Afera, SH.(rey/lintasmojo)



Kasat Binmas Polres Mojokerto Kota IPTU Anang Leo Afera, SH. Bersama KBO IPDA Hermanto, Kanit Bin Kamsa Aiptu Sujito, SE dan Anggota Binmas Brigadir Andy Siswoyo, SH.

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close