-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Cegah Longsor, Korem 082/CPYJ Tanam Rumput Vetiver

    18 Februari 2020, 1:33:00 PM WIB Last Updated 2020-02-18T06:33:09Z

    Komandan Korem 082/CPYJ Letnan Kolonel Arm Ruly Chandrayadi SH MH pimpin kegiatan penanaman Rumput Vetiver di desa Sukosari kecamatan Trawas kabupaten Mojokerto, Selasa (18/2).
    Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, yakni Kasrem, Forkopimda Mojokerto/Kota, Dandim 0815/Mojokerto, para kasi dan Balak Korem 082/CPYJ .
    Dalam sambutanya, Komandan Korem Kolonel Arm Ruly Chandrayadi SH MH, Geologis wilayah Indonesia memiliki potensi yang sangat besar terhadap kemungkinan terjadinya musibah banjir dan tanah longsor, dan oleh Korem 082/CPYJ sebagai satuan Komando kewilayahan memiliki tugas untuk membantu pmerintah daerah dalam menanggulangi musibah bencana alam.
    " Salah satu solusi yang dapat mencegah musibah tersebut dengan penanaman Rumput Vetiver seperti yang kita laksanakan sekarang ini, dan melibatkan  semua unsur kekuatan yang ada di wilayah kabupaten/kota Mojokerto," terangnya.
    Masih kata Danrem, berpesan agar kegiatan ini di laksanakan dengan iklas dan sungguh-sungguh sehingga akan di peroleh hasil yang optimal.
    " Terima kasih juga di sampaikan kepada pihak yang telah membantu dalam kegiatan ini, sehingga dapat terlaksana dengan baik dan sukses," pungkas Danrem. Arm Ruly Chandrayadi SH MH,(rey/lintasmojo)




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini