...



Akibat luapan Sungai Watudakon dan Sungai Penewon Desa Tempuran, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto mengakibatkan genangan air sejak Sabtu (1/2) kemarin. Dan untuk kondisi hari ini Kamis (4/2) tampak di Dusun Tempuran air dengan ketinggian 40 cm tepatnya di balai desa sedangkan di jalan 25cm dan di 12 rumah genangan air hingga 20 cm dan juga menggenangi tempat ibadah dan SDN Tempuran.
Menurut Kabid KL Djoko Supangkat, sedangkan di Dusun bekucuk, Desa Tempuran Sooko, Kabupaten Mojokerto sebanyak 25 rumah tergenang air dengan ketinggian 30 hingga 50 cm. Juga menggenangi Perumahan Griya Sooko Asri dengan ketinggian didalam rumah hingga 20 sampai 30 cm.
” Dari Tim bpbd kab mojokerto mendirikan posko  bencana  dan bersiaga di Desa Tempuran, Sooko, Kabupaten Mojokerto, Menyiapkan logistik, tagana kab mjk menyiapkan dapur umum untuk melayani warga yg masih bertahan dirumah dan polisi dan tni melakukan patroli ke wil terdampak banjir yg mana rumahnya ditinggal pemiliknya,” jelasnya.(rey/lintasmojo)





Akibat luapan Sungai Watudakon dan Sungai Penewon Desa Tempuran, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto mengakibatkan genangan air sejak Sabtu (1/2)

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close