...


Proyek Drainase baru yang berada di tengah jalan di Kedungsari, RT 1 RW 3, Kelurahan Gunung Gedangan, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto membuat resah warga. Pasalnya  warga, tak bisa beraktifitas secara normal, juga mengalami kesulitan beraktifitas dan proyek drainase dan peningkatan jalan yang tak tuntas.
Menurut  Minarti, salat satu warga setempat mengungkapkan banyak warga yang terimbas banjir dan tak bisa beraktifitas normal. "Air hujan dari sawah meluber ke jalan. Rumahnya bu Karwati bahkan nyaris terkena luapan air yang deras tersebut karena drainase menyempit ke saluran (got) yang belum dikerjakan," keluhnya.
Sementara itu, Karwati yang rumahnya tepat berada di tikungan saluran tersebut membenarkan dampak proyek tersebut. "Air luapan dari saluran ini mau masuk rumah Mas. Luapan air karena pembuatan saluran air tidak selesai, padahal sebelum ada proyek ini tak pernah banjir," tandasnya.(rey/lintasmojo)



Proyek Drainase baru yang berada di tengah jalan di Kedungsari, RT 1 RW 3, Kelurahan Gunung Gedangan, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close