...


Pagi ini selain pengamanan atas 70 tiang yang roboh di Jalan Badas Barengkrajan Kecamatan Krian Kabupaten Sidoarjo juga fokus kepada warga yang terdampak, Senin (6/1). Dan tim evakuasi yang terlibat selain dari Area Mojokerto juga dari Area Pasuruan dan Area Gresik.
Manajer Area Layanan Haleyora Power Area Mojokerto, Dadan Gunawan mengatakan pihaknya pagi ini evakuasi tiang, listrik dan yang terdampak.
" Kita hari ini terus bekerja untuk normalisasi kondisi tiang yang roboh. Dan berharap segera kembali normal agar warga yang terdampak bisa kembali beraktifitas," ungkapnya.
Untuk kembali normal tentunya juga membutuhkan waktu. Dan kami secepatnya paling lambat dengan kondisi saat ini butuh waktu 2 hingga 3 hari kedepan.
" Untuk sebagian kita sudah nyalakan listriknya dan untuk sebgaian lagi kita masih proses pembenahan, melihat kondisi di lapangan kita butuh waktu 2 hingga 3 hari kedepan," tambahnya.
Dan untuk petugas, Dadang berlakukan sistem bergantian. Kemarin malam kita ada 20 petugas yang terbagi 4 tim dan hari ini, Senin (6/1) kita terjunkan 2 tim yakni 10 orang.(rey/lintasmojo)







Pagi ini selain pengamanan atas 70 tiang yang roboh di Jalan Badas Barengkrajan Kecamatan Krian Kabupaten Sidoarjo juga fokus kepada warga yang terdampak, Senin (6/1). Dan tim evakuasi

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close