...


Inovasi terbaru Satlantas Polres Mojokerto Tilang’s Portable Car (TPC). Yakni mobil pelayanan tilang bagi pengendara yang kedapatan melanggar, dengan diberikan blangko tilang diatas mobil. Seperti hari ini, Senin (6/1) dibeberapa titik diwilayah hukum Polres Mojokerto. Tujuan TPC yakni untuk mengurangi angka pelanggaran yang dilakukan dan juga sebagai penunjang kinerja anggota saat penindakan kepada pengendara.
Menurut Kasat Lantas Polres Mojokerto AKP Am Rido Ariefianto, SIK dan didampingi Kanit Turjawali Satlantas Polres Mojokerto IPDA Irwan Rizki Prakoso, S.Tr.K menegaskan Inovasi ini kami lakukan selain menunjang kinerja anggota dilapangan dalam hal penindakan pelanggaran lalulintas.
“  Mobil yang berbentuk boks ini dilengkapi dengan meja, kursi dan surat blanko tilang. Dan harapannya dengan adanya TPC ini, diharapkan masyarakat lebih tertib karena keselamatan anda adalah prioritas  kami,” terangnya.(rey/lintasmojo)



Inovasi terbaru Satlantas Polres Mojokerto Tilang’s Portable Car (TPC). Yakni mobil pelayanan tilang bagi pengendara yang kedapatan melanggar, dengan diberikan blangko tilang diatas mobil. Seperti hari ini, Senin (6/1)

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close