-->

PLN Mojokerto Bantu Evakuasi Puluhan Tiang Roboh di Krian

06 Januari 2020, 7:55:00 AM WIB Last Updated 2020-01-06T00:55:40Z

Akibat angin kencang sore tadi, puluhan tiang listrik di Jalan Badas Barengkrajan Kecamatan Krian Kabupaten Sidoarjo roboh, Minggu (5/1). Dan pihak PLN berjibaku mengevakuasi tiang dan kabel yang terlihat porak poranda.
Sebanyak 20 relawan PLN Mojokerto ikut mengevakuasi puluhan tiang listrik yang roboh. Tampak, Manajer Area Layanan Haleyora Power Area Mojokerto, Dadan Gunawan, Sedangkan dari PLN yang Mendampingi Maskur (Spv. Operasi dan Pemeliharaan) PLN UP3 Mojokerto, Baskoro (Spv. Teknik ULP Mojosari), Egik (Staff Teknik PLN ULP Mojosari).
Menurut Dadan Gunawan, Manajer Area Layanan Haleyora Power Area Mojokerto, jika pihaknya membantu pihak PLN Sidoarjo untuk mengembalikan seperti semula.
" Melihat kondisi seperti ini masyarakat butuh kecepatan kita untuk segera menyala. Dan tentunya sesuai dengan SOP saat bertugas. Semoga cepat kembali seperti semula agar masyarakat bisa menikmati listrik kembali," tututnya.
Dadan Gunawan menambahkan jika  malam ini seluruh petugas PLN berjibaku untuk mengembalikan kondisi tiang dan kabel yang banyak berserakan.
Ini daftar anggota PLN UP3 Mojokerto.
Masku (Spv. OpHar), Baskoro (Spv. Teknik ULP Mojosari) Egik (Staff Teknik ULP Mojosari).

Ini Data Anggota relawan PLN yang ikut, yankni  Haleyora Power

Tim 1 :
1. Joko Harianto (ketua)
2. Agus Muklis
3. Novia Setyawan
4. Supriono
5. M Anas

Tim 2 :
1. Agus Rudianto (ketua)
2. Fondra eka suka putra
3. Rian Aditiya
4. M Humam
5. Tri Broto

Tim 3 :
1. M. YUSUF (Ketua)
2.M. LUKI
3.M. SUYOKO
4.KARMIDI
5.AGUNG PORNOMO













Komentar

Tampilkan

Terkini