-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Nyaman Berwisata di Pacet dan Ubalan dengan Max On Jek

    10 Januari 2020, 1:43:00 AM WIB Last Updated 2020-01-09T18:51:40Z


    Kawasan wisata Pacet dan Ubalan Selalu ramai penunjung terutama saat liburan akhir pekan dan hari besar, tidak hanya itu saja, tingkat hunian penginapan, hotel maupun vila juga tetap ramai. Berbagai wisatawan lokal maupun luar yang berada di kawasan ini bisa menikmati pemandangan alam dan berbagai kuliner khas.
         Tapi tahukah anda bahwa di kawasan Pacet dan Ubalan ini ada layanan ojek online yang siap membantu anda? ya, Max On Jek yang kini sudah merambah kawasan wisata ini memberikan berbagai layanan dari max On Ride hingga Max On Food, Bahkan jasa layanan pesan antar makanan ini (Max On Food) menjadi pilihan banyak wisatawan ataupun masyarakat sekitar. pengusaha kuliner yang masuk kategori pengusaha kecil dan menengah. Bahkan, penjual yang bermodalkan gerobak atau usaha kuliner rumahan juga banyak yang bergabung dengan Max On Jek.
    Jadi bagi anda pengunjung di kawasan wisata air panas Pacet maupun Ubalan yang ingin memanfaatkan aplikasi Max On Jek untuk pesan makanan, tinggal download saja aplikasinya di playstore.

    "Tamu Hotel, penginapan atau vila yang bingung atau malas keluar, Berbagai menu makanan khas Mojokerto bisa di pesan melalui aplikasi kami di fitur Max On Food , tinggal klak-klik saja dan driver Max On Jek siap meluncur melayani, juga masyarakat sekitar yang ingin memanfaatkan layanan kami." Ujar Datuk, pemilik Max On Jek.
    Sementara bagi Anda pengusaha kuliner yang berada di kawasan Pacet dan Ubalan, anda bisa mendaftarkan merchant atau tempat usaha anda di aplikasi Max On Jek, dan caranya sangat mudah sekali, gak ribet dan cepat, cuma registrasi mengisi data Mitra Kuliner di fitur Max on Food setelah itu posisi di Google Maps dan foto menu makanan berikut harganya.
    "Jadi Kehadiran kami (Max On Jek) di kawasan Pacet Ubalan ini, selain membantu mempermudah wisatawan yang berkunjung juga untuk memperkenalkan diri sebagai ojek online lokal kebanggaan masyarakat Mojokerto yang selalu siap melayani. Tentang biaya pengiriman dengan fitur Max On Food ataupun fitur Max On Ride, Silahkan dilihat di aplikasi dan berani dibandingan dengan yang lain."Pungkas Datuk.
    Bagi anda yang ingin bergabung dan Bermitra dengan Max On Jek baik itu sebagai driver maupun mendaftar merchant jadi mitra kuliner silahkan segera download aplikasinya.(lintasmojo)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini