-->

Kantor Satpas SIM Baru, Berikan Kenyamanan Bagi Pemohon

02 Januari 2020, 6:59:00 PM WIB Last Updated 2020-01-02T11:59:12Z

Pelayanan perdana Satpas SIM Satlantas Polres Mojokerto Kota di tahun 2020 di kantor baru Jalan Kemasan, Prajurit Kulon Kota Mojokerto dirasakan pemohon lebih luas, nyaman dan proses cepat, Kamis (2/1).
Walau masih terlihat banyak ruang kosong, namun yang dirasakan pemohon saat antri banyak memanfaatkan fasilitas yang disediakan. Tempat bermain anak, ruang ber AC, televisi, wifi dan juga tempat untuk charger ponsel.
Kiswanto, warga Wates menuturkan  saat berada di ruang ber AC, dirinya sangat nyaman, tempat duduknya, apalagi ada  tontonan televisinya.
" Dingin banget, padahal diluar tadi panas. Sangat nyaman sekali dan harusnya begini agar pemohon tak kepanasan diluar maupun didalam karena banyaknya pemohon," jelasnya.
Sementara itu, Kasatlantas Polres Mojokerto Kota AKP Marita Dyah Anggraini SIK mengatakan jika pihaknya terus memberikan pelayanan maksimal agar pemohon nyaman saat antri.
" Fasilitas yang diberikan untuk pemohon kami sediakan tempat bermain anak-anak, televisi dan charger," terangnya.
Pihaknya terus berbenah dalam pelayanan. Juga memberikan kesempatan kepada pemohon untuk memberikan saran atau jika menemui kendala langsung dilaporkan ke bagian informasi.(rey/lintasmojo)



Komentar

Tampilkan

Terkini