-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Banjir Jakarta, UP3 PLN Mojokerto Kirim 13 Relawan

    02 Januari 2020, 9:39:00 PM WIB Last Updated 2020-01-02T14:39:04Z


    Sebanyak 13 orang Tim Relawan UP3 PLN Mojokerto gabung untuk  “Misi Kemanusiaan dan Percepatan Penormalan Jaringan Listrik” DKI Jakarta yang dilanda banjir dan bersama UP3 Surabaya Barat, UP3 Sidoarjo, UP3 Surabaya Utara, UP3 Gresik.

    Mereka diberangkatakan Manajer PLN UP3 Mojokerto, Puguh Prijandoko, didampingi Oleh Manajer Bagian Jaringan PLN UP3 Mojokerto, Faris Fitrianto, dan Manajer Area Layanan Haleyora Power Area Mojokerto, Dadan Gunawan, di Kantor UP3 Mojokerto Jalan RA Basuni Mojokert, Kamis (2/1).

    " Kita adalah tim relawan yg niatnya karena Allah SWT, karena kita team relawan harus mengikuti prosedur yg ada tidak boleh bergerak sendiri, tetap perhatikan K2K3 serta pemakaian APD, jaga kesehatan dan waspada bahaya banjir susulan karena kita tdk tau musibah itu datang, semua tim bisa kembali dengan selamat." Terang Puguh Prijandoko, Manajer PLN UP3 Mojokerto.

    Perlu diketahui, PLN Unit Induk Distribusi berkontribusi dengan mengirim 70 orang tim relawan dengan kendaraan sebanyak 18 unit mobil dan 2 unit Truk Ranger Peralatan. Relawan yang diberangkatkan merupakan petugas dari lima Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3), yakni UP3 Surabaya Barat, UP3 Sidoarjo, UP3 Surabaya Utara, UP3 Gresik dan UP3 Mojokerto dengan rincian 5 orang MB Jar, 5 orang SPV K3L, 10 orang pegawai ahli wiring dan relay, 47 orang Yanhar Gardu Beton dan 3 orang Tim TRC UID Jatim.

    Ini daftar Tim Relawan Banjir Disjaya & Disjabar dr UP3 Mojokerto :
    PLN: Faris Fitrianto (Manajer Bagian Jaringan sebagai Ketua Tim), Noval, Syafrizal Munif, Prayit (Pepel K3LH)
    TIM Pelayanan Teknik Devisi Pemeliharaan Haleyora Power Area Mojokerto : Samsul Arfan (Koordinator), Suwarni (Mojosari), Sudibyo Wiyanto (Ngoro), Tovant Dwi S (Kertosono), Sujek (ploso), Jainuddin (pacet), Matohar (Mojokerto), Sutis setyawan (Jombang), Yani Dwi Andrianto (Mojosari).(rey/lintasmojo)





    Komentar

    Tampilkan

    Terkini